Gombalan Android

September 05, 2017
Gombalan Android - Kali ini IlmuAndroid akan share wacana gombalan-gombalan pengguna Android yang saya ambil dari @DroidIndonesia #GombalDroidIndo #Gombaldroid Ceritalucu.info



Aku gabisa hidup tanpa kau : ( menyerupai android yg tak mampu hidup tanpa chargeran

Apa saya harus di root semoga kau mampu di install di hati aku?

Mengatakan perasaan ke org yg kita suka tuh sama sprti install cusrom. BOOTLOOP GA YAH BOOTLOOP GA YAH

Aku Android. Kamu Blackberry. HH kita boleh beda , tp cinta kita selalu nyambung mesra via WhatsApp

Cintamu kepadaku menyerupai tourchscreen android yg selalu sensitif

Kamu tuh diotak saya kyk memory RAM androidku tau , mau diclear tetep aja ada terus!

Angry birds marah krna telurnya direbut , kalo saya marah krna kamunya direbut

A: saya benci Latitude!
B: kenapa?
A: beliau senantiasa ngatur jarak antara rumah saya sama rumah kau , padahal kan kau ada dihati aku…

A: kau tau kepanjangan HH?
B: HandHeld kan?
A: bukan…
B: trus?
A: hatiku & hatimu

Berbagi file lewat wifi butuh wififiletransfer.apk , tapi membuatkan cintaku cuma butuh hatimu

Android open SOURCE , but my heart open FORYOU

Slogannya Samsung Galaxy S3 itu "Designed for Human" , kalo hatiku "Designed for Your Heart"

Tampilan home screen bs dimodif sesuai harapan , tp tampilan hati ku dimodif kyk apa pun , tetap wajah kau yg ada

Lagi ngapain bang | ini lagi buka google translate aja neng | buat apa bang ? | buat menerjemahkan kata hatimu :3

Knp sih status kekerabatan qta "paired but not connected" masa harus "debugging" dulu? Jgn sampe "force close" deh ya

Dari tadi bongkar" isi android market tapi ngga ada app buat dpetin cinta km

Bang ,HH gue knpa jd error gini y?|mang errornya gmn neng?|keyboardnya drtd cmn mampu bwd ngetik I love u mulu bang

Tau gak bedanya antara kau dengan widget ? kalo widget menghiasi homescreenku , kalo kau menghiasi hatikuu :3

Hmm kau pake memory booster ya? | kok tau? | pantesan aja selalu ada space memory dihatimu buat saya

Pengen install app2sd buat kau , semoga semuaa cinta saya mampu muat di hati kamu

Butuh SD card 32 GB class 10 buat nampung besarnya pemikiran data cintaku ke kau

A: kau itu kayak link2Sd
B: knapa?!
A: alasannya yakni kau telah memindahkan hatiku , kehatimu....

A: bang itu goresan pena apa kok kotak2 kya tahu??
B: autotext
A: lha terus apa bacanya??
B: saya cinta padamu...

Froyo , gingerbread , honeycomb , sampe jelly bean ga ada tandingannya dibanding cinta kamu

Bedanya android sama aku: android punya banyak aplikasi keren. Kalo saya cuma punya kau doang

A: saya butuh Root Explorer nih
B: loh buat apa?
A: buat ekstrak cinta saya ke hati kamu

Untuk menerima ijin memiliki hatimu , saya gak perlu nge-root dulu kan??

Kamu itu menyerupai Android , banyak orang yg mengagumimu tapi nggak sembarang orang mampu memahamimu.

Dulu saya symbian sekarang saya android.. Dulu kita sahabat sekarang kita maried

A: kau punya titanium backup gak?
B: Punya , buat apa emang?
A: Buat freeze hati kau di hatiku

Kamu itu menyerupai playstore .. semua yg saya butuhkan ada di kamu..

A : Android kau OSnya apa?
B : ICS , kalo androidmu?
A : ILY
B : apa tuh? yg baru?
A : nggak. I Love You


Ayo2 yang pinter ngegombal , tulis aja gombalanmu di komentar dibawah

posted from Bloggeroid

Artikel Terkait

Previous
Next Post »